Pengobatan Gratis & Aksi Tanam Pohon

Pada tanggal 12 Februari 2019 yang bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-50, STT Aletheia mengadakan bakti sosial berupa pengobatan gratis bagi kalangan umum dan aksi tanam pohon di depan Taman Makam Pahlawan Lawang. Kedua momen tersebut masih dalam rangkaian acara jubileum 50 tahun STT Aletheia.

Pengobatan gratis dipusatkan di Asrama Putra dan dilayani oleh tenaga medis yang sehari-hari melayani di BALKESMAS yaitu dr. Harry Ratulangi dan dr. Ratih beserta tim medisnya. Para pasien sangat berterima kasih dan mengharapkan acara ini dapat dilaksanakan semakin sering  sebagai wujud kepedulian STT Aletheia terhadap segi medis kalangan umum terutama di sekitar kampus.

Sementara aksi tanam pohon dipusatkan di depan gedung STT Aletheia yang dipimpin oleh Ev. Yunus Sutandio sebagai ketua panitia acara. Secara simbolis, ketua STT Aletheia yaitu Pdt. Dr. Agung Gunawan menyerahkan pohon Tabebuya kepada Bpk. Murtadji, S.H. (Lurah Kelurahan Lawang dan perwakilan dari Denpom Tawangsari). Dalam sambutannya, Bpk. Murtadji mengucapkan terima kasih atas sumbangan pohon Tabebuya yang akan memperindah kelurahan Lawang. Beliau juga mengharapkan agar STT Aletheia juga menjaga kemajemukan di kelurahan Lawang khususnya dan Kecamatan Lawang umumnya.